Membaca E-mail di Bayar

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Cukup dengan Membaca  E-MAIL Anda di bayar......  pake dolar lagi...,,,    Bingung..?!!! 
yuk... kita bahas bareng2.. apa itu Paid for read e-mail atau yang seing di sebut PTR (Paid To  Read)

Apa itu Paid for read e-mail / PTR..?
Merupakan sebuah program yang membayar kita setiap kali membaca e-mail kemudian mengikuti link iklan yang ada pada email tersebut. Biasa disebut paid for read email.

Bagaimana cara kerja paid for read email?
Setiap ada email yang masuk biasanya diikuti oleh satu link yang mengarah ke suatu situs yang mana merupakan pemasang iklan bagi e-mail pays u ini. Lalu kita diharuskan menunggu sampai keluar pesan bahwa kita sudah dibayar atau dapat poin. Jika sudah di bayar akan terdapat tulisan di pojok kanan sebelah atas, Jika anda bergabung di E-mail pay U
'' You Have Been Paid for Reading This E-mail!
To Return to Your InBox-Ads Click Back Button Twice! "

Berapa yang dapat diperoleh dari Paid for read E-mail ini?
Setiap email yang dibaca maka akan dibayar sekitar $0.02. Lalu setiap downline sampai level 2 yang membaca email, anda akan dibayar $0.01 per email. Jadi kalau anda sudah punya 100 downline level 1 dan masing2 downline punya 50 downline lagi. Lalu anda dan mereka masing-masing setiap hari membaca 3 email maka akan diperoleh:

3x$0.02+(100(1+50))x$0.01x3=$153.06. Jika $1=Rp 8900, maka sehari diperoleh Rp. 1.362.234,-. 

Masih Bingung..?!!!! Bagaimana mungkin ada website yang mau membayar kita yang tidak mereka kenal dan apa keuntungan buat mereka?
Para pemilik program paid e-mail ini menerima bayaran dari para pemasang iklan untuk mengiklankan produk/website mereka dengan cara mengirim e-mail ke seluruh peserta paid e-mail. Dan seperti sudah disebutkan di atas, kita selaku peserta paid e-mail diharuskan mengunjungi link-link tertentu untuk mendapatkan kredit ataupun poin. Lalu kita pun akan memperoleh poin tambahan apabila kita mempunyai downline, dan setiap e-mail yang dibaca oleh para downline kita merupakan poin tambahan buat kita.


Contoh :
  1. Jika anda bergabung dengan E-mail Pay U anda akan dibayar setiap 1(satu) email yang dibaca dengan  $0,02. Anggap $1 amerika seharga Rp.9000 maka anda akan memperoleh Rp 180 rupiah per email.
  2. Sehari anda memperoleh 3 email maka akan diperoleh Rp 180 x 3 = Rp 540 perhari. 
  3. Hitung dalam sebulan anda akan memperoleh Rp 540 x 30 = Rp.16.200,-
Ingat email tersebut harus dibaca dan anda diwajibkan mengunjungi link yang tertera di bagian bawah email untuk memperoleh kredit. Jadi bukan asal menerima email saja, sehingga kita tidak mungkin membaca emailnya secara offline

Waduh....!!! Kalau bacanya diwarnet atau pake dial-up tekor dong... ?!!
Itu kalau anda sendirian yang membacanya, tapi kalau anda sudah mempunyai downline, tiap email yang dibaca oleh downline anda akan meningkatkan jumlah kredit poin anda. Setiap email yang dibaca oleh tiap downline anda hingga ke level 2, anda akan memperoleh $0.01. Bayangkan jika minimal anda sudah mempunyai downline langsung sebanyak 10 orang dan tiap orang membaca 3 email, maka dalam sehari anda tanpa mengeluarkan biaya tambahan sudah memperoleh 10x270= Rp 2700.
Ingat TANPA MENGELUARKAN BIAYA APAPUN.
Kok bisa? Karena yang mengeluarkan biaya untuk berinternet untuk baca email adalah downline anda bukan anda. Itulah yang disebut pasif income. Artinya pendapatan tambahan yang datang tanpa anda harus berusaha.

Jadi dalam sebulan dapat berapa? Tinggal kalikan saja Rp 2700x30hari= Rp 81.000,- . Sekarang kalau masing-masing downline anda sudah mempunyai 10 downline lagi berarti anda mempunyai 10+10x10=110. Maka dalam sebulan anda mendapatkan 110x270x30= Rp891.000,-. Itu kalau downline anda sebanyak 110 orang lalu bagaimana kalau lebih dari 1000 orang? Tinggal hitung sendiri hasilnya. 

Tips:
Anda yang tidak mempunyai internet gratis, dapat membacanya seminggu sekali. Lalu untuk menghemat waktu, saat membuka email pertama, untuk mendapatkan kreditnya, klik kanan di link yang ditunjuk lalu pilih Open Link in New Window ataupun Open Link in New Tab. Lalu hapus email tersebut dan buka email kedua, sementara itu biarkan browser membuka link tadi. Setelah link tadi terbuka dan anda setelah mendapat pesan bahwa anda sudah dapat poin kredit, tutup jendela browser yang membuka link tadi, lanjutkan membaca email kedua. Atau jika saat membuka link kedua lama sekali, anda dapat membaca email kedua jika memang email kedua sudah terbuka. Demikian seterusnya.

Syarat - syarat :
1. Memiliki minimal: Alamat Email ( web/blog lebih baik )
2. Minimal Mengerti Bahasa Inggris Pasif ( tidak bisa juga tidak apa-apa translet aja ma mbah google).
3. Alamat tinggal yang jelas ( untuk pengiriman pembayaran ).
4. Program ini 100% GRATIS. ( Tanpa Biaya apapun ).
5. Anda diwajibkan mencari Downline ( Juga Gratis u/Downline anda ).
6. Bukan Orang Malas, Pesimis, Skeptis dan mudah menyerah.
7. Harus Punya Prinsip/Mental/motto "Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi Bukit".



Jadi, buat apa tunggu lebih lama lagi, daripada email anda nganggur dan hanya digunakan untuk daftar di twetter atau facebook, lebih baik gunakan email anda sebagai pengeruk uang di Internet sekarang juga! Tertarik? mau daftar? klik saja di sini...
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Artikel Yang Telah di Baca Adalah Membaca E-mail di Bayar Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Sahabat Bloggermas..Jika Ingin menshare Artikel ini Silakan Klik Tuker Link di bawah ini kemudian di copy untuk mencantumkan Sumber Artikel ini. Jangan Lupa Untuk meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Perhatianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar