Cara mendaftar adf.ly

Bloggermas... Mari saat'a kita berburu dollar, lumayan sekedar buat tambahan jadi sambil beraktifitas yang lain dollar akan mengalir dengan sendirinya, dan hasilnya kita bisa ambil sewaktu-waktu, yaitu dengan salah satu cara mudah dan simple yakni kita gunakan Adf.ly . Situs ini terbukti akan memberikan kita dollar setiap link yang kita buat diklik oleh seseorang. 

Cara kerja situs ini sangatlah mudah, yaitu memperpendek link dan juga untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), seperti halnya tinyurl dan usercash. Tapi kelebihan dari Adf.ly adalah kita akan mendapatkan dollar setiap link yang kita promosikan di klik oleh para pengunjung website/ blog kita. Adf.ly membayar kita karena, mereka hanya meyalurkan uang dari advertiser yang iklannya akan muncul sesaat sebelum URL asli kita muncul. Jadi sama seperti ziddu mereka juga mendapatkan pemasukan dari advertiser yang beriklan.

lebih jelas Detail nya mungkin seperti ini:
  1. Setiap kita mendaftar,kita akan langsung mendapatkan bonus $5
  2. Setiap link yang di klik mendapatkan $, posisi pengklik juga pengaruh pada pendapatan ke kita 
  3. Pembayaran apabila mencapai $20 pembayaran menggunakan paypal 
Adf.ly merupakan layanan inovatif yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung. Cara kerjanya cukup sederhana Persingkatlah link situs anda dengan Adf.ly . Link yang disingkat bisa link download suatu produk, link gambar aneh, link informasi dan banyak lagi Anda mempostingnya atau mengirimkannya kepada teman teman anda,juga bisa di posting di web,blog maupun di forum forum atau bahkan facebook Anda.

Berapa banyak yang dapat kita peroleh?
Ini semua tergantung pada jumlah orang yang mengklik pada link anda. semakin banyak link anda yang di klik semakin banyak pula penghasilan anda dari Adf.ly .

Bagaimana kita akan dibayar?
Saat ini Adf.ly hanya menggunakan pembayaran melalui PayPal. Bagi yang belum ada paypal silahkan mendaftar paypal dengan klik Disini. Anda dapat menarik uang Anda kapanpun setelah Anda sudah mendapat $ 20.00 USD.

Bagaiman Cara Pendaftaran?
Bloggermas... saatnya kita mendaftar :

1. klik DI SINI atau klik banner dibawah ini

2. Lalu tekan tombol JOIN NOW atau Learn More
3.Klik Get Started
4.Sekarang isi form yang tersedia :
  • Your Name: Silakan isi dengan nama anda
  • E-mail: masukkan alamat e-mail anda (nanti akan digunakan untuk konfirmasi)
  • Retype E-mail: diisi dengan e-mail sekali lagi
  • Password: isikan dengan password yang anda inginkan
  • Retyper password: isi dengan password yang telah anda buat tadi
  • Account type: pilih Link Shriker juka anda ingin menjadi penyebar link
  • Jika semua sudah langsung, klik ‘Join Now’
5. Sekarang cek E-Mail. adf.ly akan mengirimkan email konfirmasi kepada anda. Coba cari di inbox, jika tidak ada, mungkin email masuk ke spam. Jika sudah ketemu, langsung dibuka saja emailnya. Anda akan menemui kode konfirmasi dan link untuk pergi ke halaman aktifasi pada email tersebut.

6. Blok kode konfirmasi dan copy ke halaman aktifasinya.

7. Selamat..!! Bloggermas sudah bergabung di Adf.ly dan siap berburu dollar..

Bagaimana Memperpendek URL Bloggermas..di Adf.ly ?
  • Sebelum membuat link dan menghasilkan dollar, anda diharuskan untuk log in atau mesuk ke akun Adf.ly masing-masing. Caranya sagatlah mudah, buka http://adf.ly/. Lalu coba lihat pada bagian bawah halaman, anda akan menemui form untuk login ke Adf.ly . langsung saja memasukkan alamat email dan password yang    Bloggermas buat tadi. jika sudah klik login.
  • Membuat link agar menghasilkan dollar, Sekarang kita akan langsung membuat link tersebut, Setelah Login di Adf.ly langsung Persiapkan link yang akan dijadikan mesin penghasil dollar,Copy link tersebut dan pastekan ke textbox di bagian atas halaman. Kemudian tekan tombol Shrink,..Tunggu sebentar dan URL baru Anda akan muncul.link akan menjadi pendek (jika link tersebut diklik, maka secara otomatis Bloggermas... akan mendapatkan dollar).
Program Affiliasi Adf.ly
program affiliasi Adf.ly adalah mengajak temen anda untuk bergabung dengan Adf.ly dan anda akan mendapatkan komisi 20% dari pendapatan mereka. untuk mendapatkan URL affiliasi, Bloggermas sekalian.... jangan bingung caranya cukup mudah, masuk ke menu refferals. Disana sudah ada link affiliasi yang disiapkan untuk menambah pendapatan anda.

Bloggermas..... Selamat Mencoba..!!

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Artikel Yang Telah di Baca Adalah Cara Mendaftar adf.ly Semoga Bisa Bermanfaat Bagi Sahabat Bloggermas..Jika Ingin menshare Artikel ini Silakan Klik Tuker Link di bawah ini kemudian di copy untuk mencantumkan Sumber Artikel ini. Jangan Lupa Untuk meninggalkan Komentar. Terima Kasih Atas Perhatianya.

1 komentar:

  1. mas mau tanya, account type it wajib di isi gak, kalo wajib harus diisi apa ?

    BalasHapus